Konser Justin Bieber di Jakarta, Promotor Klaim Sudah Kantongi Izin Pemprov DKI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Justin Bieber akan menggelar konser di Stadion Madya, Senayan, pada November mendatang. Promotor PK Enterainment mengaku sudah mengantongi izin dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Co-Founder PK Entertainment, Harry Sudarma mengatakan, pemerintah merespons positif soal konser Justin Bieber. Mereka juga tak menemui kendala soal perizinan konser bertajuk ‘Justin Bieber, Justic World Tour’ itu.

“Untuk Pemerintah, kami sudah melakukan pembicaraan sebelum kami melakukan announcement konser ini. Kami sudah berkomunikasi,” ujarnya.

“Puji Tuhan pandemi Covid-19 saat ini sudah membaik dan respons pemerintah juga sangat baik dan suportif. Ya, kalau kita pengin tahun ini keadaan kita di industri event bukan cuma cuma pulih, tapi bisa bangkit,” katanya.

PK Entertainment akan menerapkan protokol kesehatan ketat dalam konser nanti. Penonton harus sudah vaksin minimal dua kali.

“Yang pasti penonton diharuskan melakukan vaksinasi minimal dua kali dan menyertakan surat bebas Covid-19, baik dalam bentuk antigen atau PCR yang tersambung ke Peduli Lindungi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tolak Pengaruh Buruk Kelompok Kepentingan di Tengah Pilkada 2024

Mata Indonesia, Bandung - Di ambang perubahan besar pada panggung politik Indonesia, dengan peralihan presiden dan Pilkada 2024 semakin...
- Advertisement -

Baca berita yang ini