Perdana! Penampakan Indra Kenz Pakai Baju Oranye, Netizen: Wah Lesu Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, beredar potret influencer Indra Kenz di kantor polisi. Terlihat tersangka investasi bodong itu memakai baju tahanan berwarna oranye.

Potret itu diunggah akun Instagram, @insta.nyinyir. Nampak Indra berfoto dengan sejumlah anggota polisi mengenakan baju tahanan dan masker wajah.

Meski mengenakan masker, tak dapat dipungkiri ekspresi Indra terlihat sangat lesu. Ia seolah tak bersemangat seperti sosok Indra sebelumnya.

Potret Indra Kenz pakai baju tahanan (instagram)

Sontak foto Indra memakai bahu tahanan itu menuai komentar warganet. Mereka tak menyangka crazy rich Medan itu terlihat lemas di dalam tahanan.

“Wah lesu banget.”

“Lemes ya bang.”

“Kaya instan, miskin instan.”

Sementara itu, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan. Terbaru, afiliator lainnya seperti Doni Salmanan juga akan menyusul Indra Kenz lantaran telah dilaporkan ke pihak berwajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Prabowo -Gibran Komitmen Wujudkan Transformasi Pendidikan

Oleh: Nanda Kumala )* Pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen...
- Advertisement -

Baca berita yang ini