Vokalis ‘Screaming Trees’ Mark Lanegan Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEATTLE – Musisi Mark Lanegan meninggal dunia pada Rabu 23 Februari 2022 WIB. Apa penyebab kematian vokalis band ‘Screaming Trees’ tersebut?

Lanegan sempat terpapar Covid-19 pada 2021. Tapi, pada saat itu dia berhasil melawan virus Sars-Cov-2 itu. Padahal, Lanegan sempat koma selama berbulan-bulan.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Lanegan di usia 57 tahun. Dia adalah satu dari sedikit tersisa bagian grup band aliran Grunge asal Seattle setelah Nirvana, Pearl Jam, dan Alice in Chains.

“Teman tercinta kami Mark Lanegan meninggal dunia pagi ini di rumahnya di Kilarney, Irlandia. Seorang penyanyi, penulis lagu, penerbit, dan musisi meninggal di usia 57 tahun dan meninggalkan istri Shelly,” bunyi pernyataan keluarga.

“Saat ini tidak ada informasi lain yang bisa dibagikan. Keluarga meminta semua orang menghormati privasi di situasi sulit ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini