Jadikan Olahraga Alat Pemersatu Bangsa, KONI Pusat Menggandeng MMI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat melakukan kerja sama publikasi dengan PT Mata Milenial Indonesia (MMI).

Kedua lembaga tersebut percaya bahwa olahraga adalah sarana ampuh memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“MMI dan KONI ini tujuannya satu, bagaimana persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita percaya olahraga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Ketum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman menerima Direktur Utama PT.Mata Milenial Indonsia (MMI) Sundawan Salya beserta jajarannya, Senin 22 November 2021.

MMI siap bekerja sama dengan KONI untuk menggencarkan publikasi olahraga untuk mendukung lahirnya atlet berprestasi melalui sport intelligence.

Sementara, Sundawan Salya menilai sudah saatnya Indonesia menjadikan olahraga sebagai sebuah industri yang bisa menyejahterakan pelakunya.

“Olahraga itu harus jadi industri, kalau tidak jadi industri ya begitu-begitu saja,” ujar Sundawan.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum (Ketum) KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tb.Ade Lukman Djajadikusuma, MEMOS; Wakil Kepala bidang (wakabid) Organisasi Gugun Yudinar, Wakabid Mobilisasi Sumber Daya (MSD), Kurniawan, serta Wakabid Media dan Humas, Tirto Prima Putra. Sedangkan dari MMI, Sundawan Salya didampingi Direktur Operasional Ika Firly dan Pemimpin Redaksi MMI, Irwan Ariefyanto. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan 31 Oktober 2024, Aksi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Di DIY Untuk Memperjuangkan Nasib Buruh

Dalam rangka menyikapi kenaikan pajak di Indonesia yang sangat berdampak pada nasib buruh maka Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini