Perhatian, Kanye West Mau Ubah Nama jadi Ye

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESKanye West sedang mengajukan ke pengadilan California untuk mengubah namanya menajdi Ye. Kira-kira apa ya alasannya?

West sudah menyerahkan dokumen pengajuan perubahan nama. Dalam dokumen tersebut, rapper 44 tahun itu mengatakan keputusannya untuk melakukan perubahan karena alasan pribadi dan tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Agar perubahan nama itu bisa terwujud, seorang hakim di California perlu menandatangani petisi. Pada tahun 2018, West mengumumkan di Twitter bahwa dia akan mengubah nama panggungnya menjadi Ye, menyusul perilisan album bertajuk ‘Ye’.

“Saya percaya Ye adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan dalam Alkitab, itu berarti ‘kamu,'” ujar West, ketika ditanya soal arti nama albumnya, dikutip dari People, Rabu 25 Agustus 2021.

“Jadi aku adalah kamu, aku adalah kita, ini adalah kita. Itu berubah dari Kanye, yang berarti satu-satunya, menjadi Ye, hanya menjadi cerminan dari kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita, segalanya. Album ini lebih cerminan dari siapa kita,” katanya.

West diperkirakan akan mengadakan pesta untuk peluncuran album studio ke-10 nya yang sangat dinanti, ‘Donda’ pada 26 Agustus. Acara tersebut akan diadakan di Soldier Field di Chicago dimana West menggabungkan sebuah bangunan biru muda ke dalam set yang tampaknya merupakan replika dari rumah masa kecilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Instruksikan Kementerian dan Lembaga Gerak Cepat Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh kementerian dan lembaga untuk bergerak cepat demi menyukseskan Program Makan Bergizi Gratis...
- Advertisement -

Baca berita yang ini