Tiduri 23 Wanita “Messi” Dilaporkan Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Wajah manusia di dunia memang banyak yang mirip. Salah satunya Reza Paratesh, yang mirip sekali wajhnya dengan Pesepakbola Lionel Messi. Karena kemiripannya, lelaki asal Iran ini meniduri 23 wanita dan kini kasusnya tengah di tangani kepolisian.

Dikutip Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya.

Dua tahun lalu, Parastesh membuat gempar dunia sepakbola. Ia muncul dengan perawakan yang sangat mirip dengan Messi, superstar Barcelona.

Bentuk wajah dan hidungnya sangat mirip dengan Messi asli dari Argentina. Tak cuma itu, Parastesh juga menumbuhkan jenggot dengan tebal seperti yang dimiliki La Pulga.

Kemiripan itu membuat Parastesh menjadi artis mendadak di Iran. Ia kebanjiran order wawancara dengan media, hingga kini tersandung kasus. Selain Messi KW, Iran juga punya Cristiano Ronaldo palsu, lho.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini