Zodiak 2 Januari 2021: Libra Jatuh Sakit, Aries Lakukan Program Diet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak, Sabtu 2 Januari 2021.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian kamu:

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Akhirnya kamu menemukan bakat tersembunyi dalam dirimu. Tapi, masih aja kamu gak yakin sama kemampuan yang kamu milikki.

Gak usah risau. Tetap ikuti kata hatimu ya. Dalami imajinasi dan bakat terpendam yang selama ini kamu miliki.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kemampuan menulis kamu mungkin akan membantumu melampiaskan perasaan hari ini. Tenang, apa yang kamu lakukan itu gak menyinggung orang lain kok.

Sementara itu, kamu juga akan berhasil menyelesaikan tugas yang tertunda hari ini.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Kesehatan selalu menjadi masalah utama. Dan hari ini, kamu mungkin harus memberikan perhatian khusus pada fisikmu.

Luangkan waktu untuk memberikan perhatian penuh untuk menghindari komplikasi lebih lanjut. Kamu sebaiknya menjalani pemeriksaan fisik sendiri. Ingat, kesehatan adalah kekayaan.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sentimen dan romantisme akan menjadi hal utama hari ini. Ada kemungkinan besar bahwa lamaran pernikahan atau hubungan baru akan menemukan titik terangnya. Wih, selamat ya!

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Akan ada apresiasi yang kamu terima atas kerjamu hari ini. Tapi bukan berarti kamu bisa besar kepala.

Kamu bisa kehilangan segalanya jika menuruti sifat egoismu. Sementara itu, ada hal penting yang harus kamu ungkapkan hari ini.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Bagaikan labirin, hari ini bakal ada hal rumit yang menimpamu. Untungnya, kamu bisa menemukan jalan keluar dengan cepat.

Peranmu sebagai pemimpin di tempat kerja juga akan membebanimu hari ini. Pasalnya, akan banyak tanggung jawab yang harus kamu pikul.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ini adalah harimu! Tampaknya kamu sedang mengesankan semua orang, dan bahkan uang mengalir masuk. Kamu bermain pintar hari ini dan segala sesuatu tampaknya menguntungkan kamu.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Terlalu lama larut dalam kesibukan membuat hari ini akan menjadi waktu yang tepat untuk bersosialisasi. Sementara itu, ada beberapa orang baru yang menyadari sifat burukmu.

Hari ini kamu mulai bertindak mengejar resolusimu. Semangat ya!

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu akhirnya menyadari bahwa diet dan olahraga adalah suatu keharusan. Dan secara khusus kamu perlu melakukannya.

Nah, pas banget! Hari ini kamu ingin mencoba makanan yang beda. Cobalah hidangan sehat untuk memberi nutrisi lebih pada tubuhmu ya.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Jangan terlalu sibuk bekerja. Hari ini, keluarga atau temanmu akan mampir ke tempatmu untuk melepas rindu. Sambutlah mereka dengan hangat dan jangan biarkan pekerjaan merusak momenmu.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini kamu mungkin sibuk membeli persediaan makanan atau menulis resolusi. Tapi, jalan-jalan dengan kekasihmu juga gak ada salahnya kok. Luangkanlah waktu untuk si dia agar hubungamu makin lengket.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kamu akan merasa beruntung hari ini. Sayangnya, perasaanmu justru sedang risau.

Cobalah membuat dirimu sibuk agar tak terpikirkan hal-hal yang negatif. Atau kamu bisa menghabiskan waktu dengan keluarga jika merasa gelisah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkab Sleman Ajak Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Mata Indonesia, Sleman - Memperingati hari kelahiran nabi agung umat Islam, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sleman mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jumat (20/9). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini