Tak Kunjung Sembuh, Pembalap Ini Bakal Gantikan Posisi Valentino Rossi di Yamaha

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pembalap senior Valentino Rossi dipastikan tidak bisa ikut kembali dalam balapan MotoGP Valencia. Karena hasil swab testnya masih positif terinfeksi virus corona, ia harus menjalani karantina mandiri.

Absennya The Doctor di MotoGP Valencia 2020 membuat Yamaha harus mencari pembalap pengganti. Dan yang menjadi pembalap pengganti adalah Garrett Gerloff.

Mungkin bagi sebagian orang asing dengan nama ini. Tapi ternyata nama ini sudah cukup populer di kancah balap WSBK.

Garrett Gerloff merupakan pembalap WSBK yang bernaung di tim Yamaha GRT. Garrett pun merasa bangga ditunjuk sebagai pembalap pengganti Rossi.

“Saya sangat merasa terhormat untuk bisa menggantikan Valentino Rossi untuk MotoGP Eropa akhir pekan ini,” ujar Garrett Gerloff dalam rilis resmi Yamaha.

Ia mengatakan telah menjalani banyak pencapaian di musim ini di WSBK dan sekarang mendapatkan kepercayaan untuk pertama kalinya balapan dengan Yamaha YZR-M1.

Meski dirinya belum pernah berlaga di MotoGP, namun ia yakin bisa meraih hasil optimal di MotoGP Valencia. Semoga saja pengganti Valentino Rossi ini bisa sumbangkan poin di MotoGP Valencia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini