Mendadak Trending Topic, Aksi Aldi Taher Ngaji Pakai Baju Partai Tuai Cibiran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aldi Taher mendadak jadi trending topic di Twitter. Ini gara-gara video yang merekam aksinya ketika sedang mengaji.

Diketahui, belakangan ini Aldi memang sedang gencar mengampanyekan gerakan Millenials Mengaji. Namun tak disangka video ngaji mantan suami Dewi Persik itu justru menuai cibiran.

Penyebabnya adalah busana yang dipakai Aldi dalam video itu. Yup, dalam video terlihat Aldi mengenakan baju partai ketika mengaji.

Alhasil, netizen pun mengkritiknya. Mereka menilai bahwa aktivitas ibadah seharusnya tidak dikaitkan dengan politik.

“Pencitraaan ini , ntar klo dah jadi mah bodo amat wkwokwowk,” tulis akun kylleirza.

“Tolonglah kalau mau ngaji ya ngaji saja tidak usah pakai atribut Parlpol, rusak negara ini ketika urusan agama dicampur adukan dengan politik,” komentar akun @akuuuusiapaaaaa.

Untuk diketahui, Aldi Taher sebelumnya telah menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama calon Gubernur, H Rusli Baco Dg Palabbi. Ia bakal mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 bersama PAN dan Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini