Umumkan Lulus Kuliah dengan Nilai B, Anya Geraldine: Tinggal Tambahin Ibadah Plus Jodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari selebgram cantik, Anya Geraldine. Cewek yang lekat dengan image seksi itu baru saja mengumumkan dirinya lulus kuliah.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Anya membagikan video singkat saat sang dosen mengumumkan kelulusannya secara virtual. “Dinyatakan lulus dengan Nilai B,” ujar dosen Anya Geraldine dalam video tersebut, dikutip Selasa, 18 Agustus 2020.

Anya pun tampak terkejut. “Ah saya lulus pak?” tanya Anya Geraldine. Lantas sang dosen mempertegas dengan memberikan ucapan selamat ke Anya. “Selamat ya Anya,” kata dosennya.

Dalam caption unggahan videonya, selebgram berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Akhirnya gue lulus kuliah juga,” kata Anya.

“Sekarang paket lengkap sudah, tinggal tambahin ibadah sudah mendekati sempurna, oiya + jodoh,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini