Tiga Kali ke Semifinal, Tiga Kali MU Tersingkir

Baca Juga

MATA INDONESIA, COLOGNE – Musim ini Manchester United mampu tiga kali lolos ke semifinal di tiga kompetisi berbeda. Tapi, hasilnya sama, selalu kalah di semifinal.

MU tersingkir di semifinal Liga Europa setelah dikalahkan Sevilla 1-2, Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB di Rhein Energie Stadium. Dua gol Sevilla dicetak Suso dan Luuk de Jong, sementara gol tunggal MU dicetak Bruno Fernandes.

Sebelumnya, MU juga berhasil lolos ke semifinal Piala Liga dan Piala FA. Tapi, laju Setan Merah selalu mentok di semifinal.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan hasil ini. Menurut dia, anak asuhnya layak mendapat hasil lebih baik dari ini.

“Hasilnya sangat mengecewakan. Kami tidak merasa hancur, tapi ini adalah salah satu hasil yang sulit diterima karena Anda bermain luar biasa, menciptakan banyak peluang, dan kami gagal mencetak lebih banyak gol. Saya rasa kami tampil baik,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 17 Agustus 2020.

“Kami mendominasi pertandingan di babak pertama dan kedua, terutama di awal-awal kedua babak. Kami menciptakan banyak peluang dan harusnya bisa mencetak lebih banyak gol, tapi saya tak bisa menyalahkan pemain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini