Viral! Parkir Sembarangan, Mobil Plat Merah Bikin Laju Kereta Api di Solo Terhenti

Baca Juga

MINEWS, SOLO – Baru-baru ini media sosial dihebohkan video sebuah mobil plat merah yang terparkir di atas jalur kereta api di Kota Solo, Jawa Tengah. Akibatnya, kereta api tak dapat melintas.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa, 19 November 2019. Dalam captionnya disebutkan bahwa jalur kereta tersebut unik karena letaknya berdampingan dengan pengendara kendaraan bermotor lainnya.

“Sebuah mobil berplat merah parkir di jalur rel kereta api di Kota Solo. Kota Solo memiliki jaringan rel KA yang cukup unik, dimana di beberapa lokasi, jalur rel tersebut melintas di tengah keramaian lalu lintas. .,” tulis akun @fakta.indo.

Isi video menampilkan mobil berwarna merah dengan plat merah bernomor polisi AG 1277 VP. Sementara itu, di hadapan mobil itu tampak sebuah rangkaian kereta api berhenti karena laju terhalang oleh mobil tersebut.

Peristiwa tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Warga sekitar berusaha membantu mencari pengendara mobil tersebut agar bisa memindahkan mobilnya.

Video yang diunggah itu telah disaksikan lebih dari 180 kali. Unggahan tersebut banjir komentar dari warganet.

Ada warganet yang geram terhadap aksi pengendara mobil tersebut. Dan adapula yang memakluminya, sebab mobil tersebut merupakan mobil dinas diduga milik Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Yg punya mobil lulusan mana sih? Parkir aja ga tau mana yang bener. Kok bisa ya punya pejabat begini,” @tulis sumana_**lang.

“jelas jelas terpampang rambu rambu dilarang parkir di area situ.. Dan sdah ada lahan parkir sndiri… 😷😷 walaupun dia org luar solo,, masaaa yaa gak bisa BACA!?? 😂,” komentar @deded**_51.

“Berpikir positip aja, maklum nopol luar kota jarang sekali masuk kota solo.,” kata @stwfans**gee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini