Terekam CCTV, Detik-detik Pengacara Terkenal Selamatkan Putrinya Sesaat Sebelum Tewas Ditembak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa menegangkan tak sengaja terekam CCTV. Dalam rekaman itu, tampak seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pengacara menyerahkan putri kecilnya ke seorang wanita sebelum akhirnya tewas ditembak.

Si pengacara, Andre Ribeiro (46 tahun) terlihat menghentikan mobilnya di Kota Caruaru, Brasil. Ia kemudian keluar dari mobil dan menggendong putri kecilnya.

Lalu, terlihat seorang perempuan berpakaian merah yang diduga kekasih atau pengasuh, juga keluar dari mobil yang sama. Sesaat setelah itu, tiba-tiba muncul seorang pria misterius membawa pistol.

Pria tersebut mendekat dan mengarahkan pistol ke arah Andre. Di momen menegangkan itu, Andre mencoba tenang.

Ia menyerahkan putrinya pada si perempuan berbaju merah. Usai memastikan sang anak aman, Andre lantas berlutut di jalan.

Dan yang mengejutkan, pria berpistol itu langsung menembak Andre dari jarak dekat. Sebanyak 5 kali tembakan dilepaskan hingga menyebabkan tubuh Andre tersungkur ke tanah.

Si pria lantas kabur dari lokasi kejadian. Belum diketahui pasti apa motif dari pelaku penembakan itu. Tapi yang pasti momen tersebut sangat mengerikan ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini