Viral! Roh Anak Perempuan Bangkit dari Kubur, Terekam CCTV Sedang Lakukan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya lagi-lagi digemparkan dengan viralnya video penampakan hantu. Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV.

Dalam video tertangkap sosok seperti roh anak perempuan yang sedang berjalan di sekitar area pemakaman. Penampakan tersebut diduga merupakan roh dari anak perempuan bernama Faviola Rodriguez (2 tahun) yang meninggal pada September 2018 silam karena dibunuh.

Dilansir dari KFoxTV, Selasa, 25 Agustus 2020, saat melihat rekaman CCTV awalnya petugas pemakaman menduga ada anak perempuan tersesat.

Namun setelah diamati lebih jauh, ternyata mereka mengenali sosok anak kecil tersebut. Kami tahu gadis kecil itu,” ujar seorang petugas.

Ibunda Faviola, Saundra Gonzales pun kaget bukan main sekaligus menangis ketika melihat video rekaman kemunculan sosok mirip anaknya. Siluet gadis cilik itu terlihat sedang berdiri di samping makam.

“Aku tahu itu adalah putriku,” kata Saundra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini