Kocak! Ini Jawaban Para Menteri Kala Ditanya Arah Belahan Rambut Jokowi

Baca Juga

 

MINEWS, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru saja dilantik untuk menjalankan tugasnya pada periode kedua 2019-2024. Sejak awal menjabat di periode pertama pada 2014 lalu penampilan rambut Jokowi tak banyak berubah.

Soal rambut, Jokowi mempunyai ciri khas Jokowi tersendiri, yakni belahan rambutnya. Dan ternyata, para menteri yang mendampingi Jokowi selama lima tahun terakhir ini pun cukup hafal arah belahan rambut Jokowi.

Dikutip dari Channel YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah pada Jumat 18 Oktober lalu, beberapa Menteri ditanya soal arah belahan rambut Jokowi.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampaknya hafal dengan arah belahan rambut Jokowi. Susi mengatakan kalau belahan sisiran rambut Jokowi dari kanan ke kiri.

“Dari sini ke sini (diperagakan dengan tangan), dari kanan ke kiri ya,” kata Susi.

Menteri Keuangan Sri Mulyani awalnya menjawab belahan sisiran Presiden Jokowi dari kanan ke kiri, namun tiba-tiba dia mengatakan dari kiri ke kanan.

“Eh dari kiri ke kanan, beliau suka begini (diperagakan dengan tangan),” kata Menkeu Sri Mulyani.

Kemudian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dengan singkat dan jelas menyebut bahwa belahan sisiran Presiden Jokowi dari arah kiri ke kanan.

“Dari kiri ke kanan,” kata Basuki.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjawab belahan sisiran Presiden Jokowi dari kiri ke kanan. “Dari kiri ke kanan,” kata Pratikno.

Menurut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi arah belahan sisiran Presiden Jokowi dari kanan ke kiri.

Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki menyebut belahan sisiran Presiden Jokowi dari arah kiri ke kanan.

Hayoo… Kalau menurut kalian arah belahan rambut Jokowi dari sebelah mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini