Cewek Ini Nangis Sampai Viral, Didi Kempot Sukses Jadi Godfather of Broken Heart

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA –  Julukan ‘Godfather of Broken Heart’ atau Bapak Patah Hati Indonesia nampaknya memang pantas disandangkan untuk penyanyi campursari Didi Kempot. Tak sedikit anak muda yang terenyuh atau bahkan menagis mendengar lagunya.

Jagat media dihebohkan dengan dengan video seorang wanita yang menangis tersedu sedu ketika menonton penampilan Didi Kempot di Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah pada Rabu, 21 Agustus 2019. Video tersebut menjadi viral kala penyanyi bernama asli Didi Prasetyo itu menyanyikan lagu ‘Cidro’.

Lagu Cidro sendiri menceritakan tentang seseorang dikhianati oleh pasangannya. Padahal dulu mereka saling mencintai dan berjanji akan selalu bersama sampai mati. Namun kondisi ekonomi mereka yang berbeda, orang itu ditinggal pasangannya.

BACA JUGA: Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart’ Meninggal Dunia

Dari informasi yang didapat, wanita tersebut merupakan pemilik akun Instagram @hallooping yang bernama Ofinia Risqihayyu. Dia juga mengunggah Instagram Story dimana ia mengaku menangis lantaran terlanjur berat lagunya.

Ekspresi menangis Ofinia pun mendapat beragam reaksi dari para netizen. Ada yang curhat karena mengalami hal yang sama, ada terharu, ada pula yang kebingungan karena tak tahu arti dari lirik lagu Cindro.

@jack_urbancut: @ndorobeii kemaren ini di sebelah guan an**r… SEMARANG punya cerita

@liaa**95: Persis koyo (kayak) aku dijanjeni (dijanjiin) malah ditinggal minggat (pergi)

@nindyaluth***ana: Ikut terharu mbaaaakkk

@ika.prami***devi: Untung waktu itu nangisnya kagak ampe begini yaaak…

@ca**a252: tolong artikan aku ga ngerti

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini