5 Potret Mulus Pedangdut Wika Salim yang IG-nya Dikomentari Kepala Bekraf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Wika Salim, pedangdut yang tengah berkibar di belantara musik Indonesia ini punya wajah yang cantik sih. Dengan postur dan tubuh yang aduhai, wajar saja banyak lelaki terpana.

Baru-baru ini, di salah satu postingan Wika di akun Instagram-nya @wikasalim, ada hal yang mengejutkan. Saat Wika memasang foto cantiknya, Kepala Bekraf Triawan Munaf keciduk ikut berkomentar. Ya, komentar seorang pejabat terhadap akun pedangdut menimbulkan tanya, untuk apa? Ada apa antara keduanya? Sengaja atau iseng?

Tapi, daripada pusingin komentar Triawan Munaf itu, mendingan kita lihat-lihat foto mulus Wika Salim. Lumayan, sekalian cuci mata.

 

Wika Salim lahir di Bogor pada 26 Februari 1992. Masih segar ya, masih mulus.

 

Wika Salim

 

Wika pernah merilis sejumlah single, seperti Lagu Ngutang, Pacar Mana Pacar, Lagi Pengen, dan lainnya.

 

Sumber dari Wikipedia menyebut, Wika pernah main sejumlah judul FTV, seperti Bekal Menuju Surga, Calon Calon Mertua, Gadis Pantura, sampai Antara Rocker dan Dangduter

Duhhh! Ini nih yang bikin para kaum Adam susah berkata-kata untuk menggambarkan keindahan si Wika Salim.

Hayoooolooo! Keciduk kan Pak Triawan Munaf komentarin foto mulus Wika Salim. Ada apa nih? ciye ciye…

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini