Tetap Puasa Sebelum Lawan Chelsea, Benzema Sanggup Cetak Hattrick

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Karim Benzema tetap puasa sebelum pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Chelsea. Tak terpengaruh, penyerang Real Madrid itu memberondong gawang The Blues dengan tiga gol.

Berlaga di Stamford Bridge, Kamis 7 April 2022 dini hari WIB, Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Gol semata wayang klub London Barat dicetak Kai Havertz. Sementara Benzema tampil ganas dengan hattrick-nya.

Uniknya, Benzema tetap puasa sebelum bertanding melawan Chelsea. Bahkan, dia baru buka puas sekitar 13 menit jelang pertandingan dimulai.

Meski tetap puasa dan baru buka puasa 13 menit jelang laga dimulai hanya dengan minum air, Benzema tampil menggila dengan mencetak tiga gol sekaligus membuka lebar pintu ke babak semifinal Liga Champions.

Andai Madrid kalah selisih satu gol pun pada leg kedua, tim asuhan Carlo Ancelotti itu tetap lolos ke semifinal. Main di kandang sendiri, rasanya bukan perkara sulit bagi Los Blancos.

Benzema mengaku, puasa bukan menjadi penghalang baginya. Dia tetap menjalankan rukun Islam tersebut saat bertanding.

“Tidak berpengaruh, Ramadan adalah bagian dari hidup saya dan agama saya menjadikan Ramadan sebagai kewajiban. Bagi saya, itu sangat penting dan saya merasa baik ketika saya berpuasa,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini