Mualaf, Legenda Belanda Clarence Seedorf Antusias Sambut Ramadan dan Berpuasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Belanda, Clarence Seedorf memutuskan menjadi mualaf. Bulan Ramadan tahun ini menjadi pengalaman pertama baginya menjalani ibadah puasa.

Seedorf sangat antusias menyambut bulan Ramadan dan berpuasa untuk pertama kalinya sejak memutuskan memeluk agama Islam. Pria yang tiga kali menjuarai Liga Champions dengan tiga klub berbeda merasa diberkati apalagi Ramadan kali ini berdekatan dengan ulang tahunnya pada 1 April.

“Saya merasa diberkati bahwa Ramadan resmi pertama saya dimulai beberapa jam setelah ulang tahun saya,” tulis Seedorf, di Instagram.

“Kami mendoakan semua saudara dan saudari Muslim di seluruh dunia Ramadan Kareem. Selalu damai dan memberikan kedamaian kepada orang lain.”

Seedorf memposting foto berdua dengan istrinya, Sophia Makramati, wanita asal Kanada berdarah Iran. Menikahi Sophia menjadi salah satu alasan Seedorf memutuskan menjadi Mualaf.

Selama kariernya, Seedorf banyak memperkuat klub-klub besar Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan. Dia satu-satunya pemain yang memenangkan tiga trofi Liga Champions dengan tiga klub berbeda, yakni bersama Ajax, Madrid, dan AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini