DPD NasDem Indramayu Targetkan Anies Ambil 30 Persen Suara di Pilpres 2024

Baca Juga

Minews, Indramayu – Husen Ibrahim Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Indramayu, menargetkan Anies Baswedan meraih suara 30 persen dalam Pemilu Presiden 2024.

Menurut Husen Ibrahim target ini bukan tanpa dasar kuat. Hal tersebut dikarenakan kandidat presiden yang diusung partainya dianggap pilihan tepat.

“Untuk Pilpres minimal target kami di Indramayu itu 30 persen suara,” pungkas, Husen Ibrahim, (14/3/2023).

Husen Ibrahim menyatakan, strategi untuk memenangkan Anies, akan terus mensosialisasikan mantan gubernur DKI Jakarta itu hingga pelosok dan akan terus bekerja keras untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024, karena menurutnya kemenangan itu merupakan harga mati.

“Tentunya harga mati akan memenangkan Anies. Kami pada dasarnya DPD NasDem akan memberikan dukungan sepenuhnya,” pungkas Husein Ibrahim.

Dalam waktu dekat ungkap Husein Ibrahim Para pengurus DPD Nasden Indramayu tengah mempersiapkan sambutan atas kedatangan Anies Baswedan.

“Kami dari pengurus DPD NasDem bersama dengan relawan Anies se-kabupaten Indramayu mempersiapkan segala keperluan guna menyambut kedatangan Anies Baswedan,” jelas dia.

Untuk memuluskan target tersebut, DPD NasDem Kabupaten Indramayu intens berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat agar Anies Baswedan bisa terpilih dan menjadi Presiden di tahun 2024 nanti.

“Pada prinsipnya, kami kader partai dan relawan terus berjuang dan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat guna memenangkan Anis menjadi presiden,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini