Zinedine Zidane Tinggalkan Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDZinedine Zidane dikabarkan mengambil keputusan meninggalkan Real Madrid. Keputusan yang berlaku secepatnya setelah disepakati manajemen.

Masa depan Zidane bersama Madrid terus dispekulasikan sepanjang musim meskipun sempat membawa El Real bangkit dan bersaing dengan Atletico hingga pekan terakhir LaLiga.

Musim ini Madrid menjalani musim yang sulit. Mereka mengakhiri musim tanpa gelar. Di Piala Raja Spanyol, Los Blancos tersingkir dari klub kecil, Alcoyano pada Januari.

Dikutip dari Marca, Kamis 27 Mei 2021, Zidane dikabarkan meminta mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Dia akan segera bertemu dengan manajemen klub membicarakan masalah ini.

Dengan mencuatnya kabar ini, mulai beredar nama-nama calon pelatih pengganti Zidane di Madrid. Mulai dari Massimiliano Allegri, Raul Gonzalez, hingga Antonio Conte, yang secara mengejutkan meninggalkan Inter Milan usai meraih Scudetto.

Peluang terbesar adalah Allegri. Dia sudah menganggur sejak 2019. Kesempatan melatih klub besar seperti Madrid rasanya sulit ditolak mantan pelatih AC Milan itu.

Selain itu, ada nama Raul. Legenda Madrid itu saat ini merupakan pelatih Real Madrid Castilla. Pengetahuannya soal sejarah klub bisa menjadi nilai positif pria asal Spanyol itu. El Real bisa mengikuti jejak Barcelona yang sukses dilatih mantan pemainnya, Pep Guardiola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini