Zidane Temui Pogba di Dubai, Sinyal Merapat ke Madrid?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Rumor bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid kian menjadi-jadi. Apalagi, kabarnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah menemui Pogba di Dubai, baru-baru ini.

Meski Zidane menampik pertemuan itu berkaitan dengan Real Madrid, namun banyak yang menilai bahwa Pogba tengah diberi tawaran menggiurkan untuk hengkang dari Manchester United dan mendarat ke Santiago Bernabeu.

Pertemuan keduanya tertangkap kamera oleh sumber tak dikenal di sebuah eksebisi. Pogba saat ini benar berada di Dubai untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya.

Madrid dikabarkan akan mencoba mengejar Pogba lagi di bursa Januari. Namun, Zidane belum memikirkan tentang belanja pemain lagi.

“Dia ada di sana dan saya mengajak dia bicara karena kami kan kenal, kami berbicaralah. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan,” ujar Zidane.

Kabarnya, jika Pogba mau merapat ke Madrid, maka manajemen klub tersebut akan menggelontorkan duit besar-besaran demi mendatangkan bintang yang membawa Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 tersebut.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini