Zidane Bicarakan Masa Depan di Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa ia akan segera mengadakan pembicaraan dengan klub mengenai masa depannya bersama Los Blancos.

Madrid memastikan tiga angka di laga pamungkas kontra Villareal. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, klub asal Ibu Kota Spanyol menang 2-1, berkat gol Karim Benzema dan Luca Modric, sementara gol tunggal tim tamu hadir melalui gol Yeremi Pino.

Meski demikian, kemenangan tersebut tidak berdampak pada perburuan gelar La Liga musim 2020/2021, menyusul kemenangan rival sekota, Atletico Madrid atas Real Valladolid.

Hasil musim ini pun membuat masa depan Zidane di Madrid menjadi spekulasi. Beredar rumor bahwa pelatih asal Prancis tersebut akan meninggalkan Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

“Kami telah memberikan segalanya di lapangan dan saya bertanggung jawab untuk itu,” kata Zidane kepada Mundo Deportivo, Minggu, 23 Mei 2021.

“Tapi seiring waktu saya akan tenang dan saya akan berbicara dengan klub. Dalam beberapa hari ke depan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Tidak hanya dengan saya, tetapi dengan semua yang akan dilakukan klub untuk musim depan,” sambungnya.

Zidane masih memiliki waktu 12 bulan bersama Madrid. Namun, hingga saat ini Zidane belum memberikan sinyal akan memperpanjang kontrak, seperti halnya sang kapten, Sergio Ramos yang masih menunda untuk menandatangani kontrak baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini