Zidane Bakal Datangkan Dua Pemain Lagi, Siapa yang Dibidik?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Bursa transfer musim panas ini terus dimaksimalkan oleh beberapa tim unggulan untuk memburu pemain andalan. Salah satunya Real Madrid yang bakal mendatangkan dua pemain lagi di hari-hari terakhir bursa transfer. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Bursa transfer sepakbola Eropa akan ditutup pada Senin 2 September 2019. Sejauh ini, Madrid sudah membelanjakan lebih dari 300 juta euro untuk merekrut Eden Hazard, Eder Miltao, Ferland Mendy, Rodrygo, dan Luka Jovic.

Meski begitu, Madrid masih dihubungkan dengan Neymar, Paul Pogba, Christian Eriksen, dan pertukaran kipper Keylor Navas dengan Alphonse Areola (Paris St. Germain). Belakangan, El Real juga dikaitkan dengan gelandang Sporting CP Bruno Fernandes.

Tapi yang jelas, barter Navas-Areola akan terwujud. Pasalnya, kiper Prancis itu dilaporkan sudah tiba di kota Madrid untuk melakoni tes medis sebelum resmi berkostum ‘putih’.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, sampai penutupan pada hari Senin, apapun bisa terjadi,” Zidane mengatakan di AS. “Dan kami bisa saja melakukan satu perekrutan besar atau bahkan dua. Kita wait and see saja.”

Saat ini dirinya tengah fokus pada pertandingan besok di liga. Di sisi lain, sebuah klaim datang dari Direktur Olahraga Fiorentina Daniele Prade. Prade mengatakan bahwa Fernandes akan bergabung Madrid.

“Bruno Fernandes akan ke Real Madrid untuk 70 juta euro. Sporting memungkinkan menyudahi bursa karena Bruno Fernandes akan bergabung Madrid senilai 70 juta euro,” ujar pria Italia itu kepada Corriere dello Sport.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini