Ya Ampun! Viktor Axelsen Curhat Uang Hadiah Denmark Open Belum Cair, Sudah Dua Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis putra Denmark, Viktor Axelsen mengaku belum menerima hadiah uang usai menjadi juara Denmark Open 2021. Sudah dua bulan uang itu belum juga cair.

Denmark Open 2021 digelar di Odensen, pada 19-24 Oktober. Axelsen menjadi juara usai mengalahkan tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Dengan keberhasilan itu, Axelsen mendapatkan hadiah sebesar 59.500 Dolar AS atau sekitar 1,1 miliar Rupiah. Sayangnya, hadiah tersebut belum juga diterimanya. Dalam cuitannya di Twitter, Viktor membandingkan dengan turnamen tenis.

“Masih belum mendapat uang hadiah dari Denmark Open. Di tenis, mereka menerima uang hadiah maksimal dua pekan setelah turnamen Grand Slam, WTA, ATP,” cuitnya.

“Denmark Open digelar di Oktober,” katanya.

Cuitan Viktor mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mempertanyakan soal hadiah uang dari Indonesia Open dan BWF World Tour Finals. Ada juga yang memberitahu soa regulasi BWF terkait penyerahan hadiah uang.

“Bagaimana dengan uang dari Indonesia Open dan World Tour Finals?” tanya akun @biyutinsait.

“Belum, semuanya belum,” balas Viktor.

Kemudian, akun @dmintonfan membagikan regulasi BWF terkait uang hadiah turnamen. Disebutkan maksimal tiga pekan usai turnamen, hadiah sudah harus diberikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini