Ya Ampun! Tersedak Pentol Bakso, Bocah 9 Tahun Tewas Mengenaskan

Baca Juga

MATAINDONESIA, MALANG - Sungguh kasihan nasib Siti Anisa. Bocah berusia 9 tahun ini tewas setelah tersedak pentol bakso saat dibawa keluarganya berkunjung ke wisata religi Masjid Tiban Kabupaten Malang pada Minggu, 28 Juli 2019.

Dari keterangan Polres Malang, berdasarkan kesaksian orang tuanya, awalnya korban makan pentol bakso, lalu tersedak dan tertahan di tenggorokan.

Orang tua korban berusaha mengeluarkan pentol bakso yang tertahan di tenggorokan itu, namun upayanya gagal, lalu si anak pun meninggal dunia setelah dibawa ke puskesmas.

Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah bercerita, korban bersama keluarganya berasal dari Bangkalang, yang berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah atau Masjid Tiban di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Korban datang bersama keluarga dan rombongan lainnya menggunakan total 3 bus besar. Ketika kejadian tersedak itu, orang-orang yang berada di sekitar kemudian mengantarkan korban ke puskesmas sekitar pukul 12.40 WIB siang.

Namun, saat diantarkan ke Puskesmas, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri. Dari hidung dan mulutnya mengeluarkan darah karena tersedak pentol.

“Sekitar pukul 12.55 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia dengan tanda mata mediatis dan nadi kritis,” kata AKP Ainun, Minggu 28 Juli 2019/

Korban telah dibawa keluarga dengan menggunakan ambulan Puskesmas Ketawang Gondanglegi menuju rumah duka di Bangkalan.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini