Wiljnaldum Merapat ke Barcelona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelanda Liverpool Georginio Wijnaldum diisukan menjadi salah satu incaran prioritas pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman.

Kabarnya, Koeman membutuhkan skuat yang diisi pemain-pemain baru. Wijnaldum kabarnya didatangkan untuk mengisi posisi tengah Barcelona yang kurang maksimal sejak ditinggal Xavi dan Iniesta.

Antara Wijnaldum dan Koeman juga diketahui sudah akrab. Pelatih 57 tahun itu pernah mengasuh Wijnaldum ketika ia melatih timnas Belanda.

Situasi Wijnaldum cukup terbuka untuk meninggalkan Liverpool. Kontraknya akan habis pada 2021, dan sejauh ini belum juga diperpanjang.

“Ah, itu cuma rumor. Tak ada yang perlu aku katakan soal itu,” kata Wijnaldum, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Kamis 3 September 2020.

Wijnaldum direkrut Liverpool pada 2016 dari Newcastle. Ia sudah punya catatan 149 penampilan dan 14 gol,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini