Waspada! Hari Ini Jakarta Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Musim penghujan mulai melanda sebagian wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di DKI Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di ibukota Indonesia ini berpotensi hujan disertai kilat dan angin kencang, Kamis 5 Desember 2019.

Wilayah Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan pada siang dan menjelang malam hari. Sementara, wilayah Jakarta Pusat dan Barat akan diguyur hujan, malam harinya.

Tak hanya hujan, kilat dan angin kencang diprediksi juga akan mewarnai keempat kawasan ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, pada siang dan menjelang malam hari. Jakpus dan Jakbar pada malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Sementara itu, prakiraan cuaca di wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor diprediksi akan cerah berawan. Sedangkan pagi hingga malam harinya, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Tangerang.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini