Wanita Ini Koma 9 Hari Usai Cukur Bulu Kemaluannya, Jadi Peringatan Buat Para Cewek!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menjaga kebersihan organ intim memang perlu, tapi jangan dilakukan dengan sembarang cara ya gaes.

Seorang wanita bernama Dana Sedgewick (44 tahun) mendadak koma dan nyaris meninggal usa mencukur bulu di kemaluannya. Awalnya, Dana mencukur bulu di organ intimnya dengan pisau cukur baru.

Usai mencukur, muncul jerawat kecil yang terus mengeluarkan darah. Ia tak terlalu menghiraukan luka itu dan menganggapnya hanya ruam biasa.

“Aku tidak memikirkan hal itu karena aku sering mendapat ruam akibat bercukur,” kata Dana.

Namun tak dinyana, hal sepele itu justru berujung koma. Dana divonis menderita necrotising faciitis, infeksi pemakan daging. Jaringan kulitnya pun rusak parah dan kerusakannya kian melebar.

Dana pun terpaksa menjalani 21 kali operasi untuk memulihkan kondisi jaringan kulitnya yang rusak parah. “Dokter memberi tahu saya bahwa tempat di pangkal paha saya telah terinfeksi, dan saya sangat beruntung bisa selamat,” ujarnya.

“Mengerikan. Semua otot saya telah membusuk, dan saya memiliki kawah kulit di dekat pangkal paha saya. Saya merasa seperti akan muntah.”

“Tetapi saya tahu bahwa itu bisa saja, jauh lebih buruk. Saya bisa dengan mudah kehilangan kaki, atau lebih buruk lagi, meninggal,” kata Dana, dikutip dari Metro.co.uk, Jumat, 12 Juli 2019.

Nah, buat para cewek lebih hati-hati ya dalam mencukur bulu kemaluan. Sebaiknya, gunakan pisau cukur baru yang terjamin kebersihannya dan jangan buru-buru dalam mencukur agar tidak menyebabkan luka.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini