Wah Terbang Naik Garuda, Penumpang hanya Bayar Rp 1 untuk Tes PCR

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Naik Garuda dengan membayar tes PCR dan Antigen hanya dengan Rp 1 saja. Tawaran ini diberikan Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals.

Promo khusus tersebut bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari 6-12 September 2021.

Melalui promo khusus tersebut para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan e-voucher melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari 4-9 September 2021. Untuk selanjutnya dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email terkait dengan privilege baik berupa tes PCR ataupun antigen untuk pemenuhan dokumen perjalanan bersama Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals memberikan apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia. Dengan menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi mereka yang akan melaksanakan penerbangan khusus di masa pandemi.

“Kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman. Selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan,  Minggu, 5 September 2021.

Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan di masa pandemi mobilitas dan interaksi masih harus dikurangi. Hal ini Sesuai dengan Protokol Kesehatan. Namun, kebutuhan untuk bepergian misalnya karena urusan dinas, kebutuhan keluarga mendesak, dan lain-lain tentunya masih tetap ada.

“Dengan adanya program Terbang Sehat, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama,” ujar Caroline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini