Wah! Christian Bale Jadi Villain di ‘Thor: Love and Thunder’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film Thor: Love and Thunder bakal menampilkan kejutan baru. Aktor Christian Bale bakan ikut main, namun  sebagai villain alias penjahat.

Kabar keterlibatan Bale ini disampaikan pemeran Valkyrie, Tessa Thompson. Namun, belum ada informasi resmi dari Marvel, siapa nama tokoh villain yang dimainkan Christian Bale dala Thor terbaru ini.

“Christian Bale akan memainkan karakter penjahat kami. Dia akan menjadi penjahat yang sangat fantastis,” ujar Thompson kepada Entertainment Tonight, Minggu 8 Maret 2020.

Selain Bale, Thompson juga mengungkapkan banyak wajah baru juga lama yang bermunculan di Thor: Love and Thunder. Salah satunya adalah Jane Foster yang diperankan Natalie Portman.

Film arahan sutradara asal Selandia Baru, Taika Waititi, tersebut akan dirilis pada November 2021. Seperti dilansir di laman Metro, Waititi menyebut karya terbarunya ini akan menjadi film Thor yang terbesar.

“Ini akan menjadi lebih besar, keras, dan bombastis. Itu hanya menarik bagi saya jika kita menggandakan Thor: Ragnarok yang gila,” ujarnya.

Thor: Love and Thunder diumumkan oleh Marvel pada Juli 2019 lalu di San Diego Comic-Con. Ini merupakan film keempat, setelah sebelumnya ada Thor yang dirilis pada 2011, Thor: The Dark World yang tayang pada 2013, dan Thor: Ragnarok yang tayang pada 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini