Waduh! Messi Diserang Orang di Sebuah Klub Malam Spanyol

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL -  Megabintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan diserang seorang pria tak dikenal saat dirinya tengah asyik santai di sebuah klub malam di Ibiza, Spanyol.

Video penyerangan itu bahkan viral di media sosial dan mengundang amarah para pendukung Messi.

Awalnya, Messi datang ke sebuah acara di sebuah hotel di Pantai Ushuaia, Ibiza, bersama istri dan anaknya, Antonella Rocuzzo.

Selain itu, Messi juga datang bersama dua sahabat setimnya, Luiz Suarez dan Jordi Alba, dan mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas.

Sesampainya di klub malam di sekitaran kawasan tersebut, Messi lalu terlibat perkelahian kecil. Seorang pria tak dikenal secara agresif berupaya menyerang Messi di tengah kerumunan orang di dalam klub.

Dalam video yang viral itu, pria tersebut tampak melontarkan kata-kata kasar kepada Messi. Syukurnya, ‘Alien’ tak terluka karena ia segera dilindungi oleh tiga pengawal.

Sampai kini, belum jelas apa penyebab pria itu menyerang Messi. Pemain asal Argentina itu dipastikan tak mengalami luka sedikitpun dalam insiden tersebut.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini