Wabup Sleman Membuka Turnamen Billiard PWI DIY

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa membuka secara resmi laga turnamen Billiard yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY bertempat di The Gardens Bar Pool, pada hari Sabtu (18/3). Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan breakshot (pukulan pembuka) oleh Wakil Bupati Sleman.

Ketua Seksi Olahraga (SIWO) PWI DIY, Widyo Suprayogi menjelaskan penyelenggaraan turnamen billiard bagi wartawan di DIY ini selain menjadi ajang silaturahmi, sekaligus sebagai seleksi bagi wartawan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) mendatang.

Widyo menuturkan kegiatan turnamen billiard ini akan berlangsung dalam satu hari dan setidaknya diikuti oleh 45 wartawan di DIY.

Sementara itu, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan turnamen billiard bagi wartawan di DIY. Danang menyebut turnamen ini bisa menjadi wadah bagi wartawan yang memiliki hobi dan minat di olahraga billiard.

“Kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi yang memiliki hobi dan minat. Yang paling penting, selain menjadi hiburan, kesempatan ini juga bisa jadi ajang silaturahmi para wartawan melalui sarana kegiatan olahraga, sehingga terjalin keakraban, kebersamaan media di DIY,” katanya.

Dalam turnamen billiard ini, para peserta yang terdiri dari wartawan ini akan memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3 Piala Wakil Bupati Sleman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini