Vaksin Pelajar Sekolah Dasar Sudah Ada di Papua Barat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANOKWARI – Pelaksanaan vaksin untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun di Papua Barat sudah dimulai.

Jumlah sasaran vaksinasi mencapai 26,5 juta anak berdasarkan data sensus penduduk 2020. Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kemenkes dr. Maxi Rein Rondonuwu mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Untuk itu kapoda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si juga menerapkan percapatan vaksin anak di wilayah Papua Barat khususnya bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) di Provinsi Papua Barat. ”Kami harapkan sudah dilakukan di beberapa daerah yang akan kami tetapkan dan selanjutnya itu secara bertahap akan kita lakukan vaksinasi semua anak usia 6 sampai 11 tahun yang totalnya berdasarkan data yang ada,” katanya.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi menambahkan, vaksinasi terhadap pelajar sekolah dasar merupakan upaya pemerintah dalam melindungi generasi penerus bangsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini