Usai Obama, Kini Hillary Clinton Dukung Joe Biden Gulingkan Trump

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dukungan terus berdatang bagi capres Joe Biden yang akan bertarung di Pilpres Amerika Serikat November mendatang. Usai mantan presiden Barack Obama, kini mantan Capres Partai Demokrat 2016, Hillary Clinton menyatakan dukungannya.

Pernyataan itu disampaikan Hillary saat muncul menjadi tamu istimewa dalam acara virtual ‘Women’s Town Hall’ Selasa 28 April 2020 yang digelar Biden.

“Saya ingin menambahkan suara saya kepada banyak orang yang telah mendukung Anda untuk menjadi presiden kami,” kata Clinton kepada Biden pada siaran langsung dari rumah masing-masing.

“Coba pikirkan perbedaan apa yang akan terjadi sekarang jika kita memiliki presiden yang tidak hanya mendengarkan ilmu pengetahuan, dan menempatkan fakta di atas fiksi, tetapi membawa kita bersama,” ujar Hillary menyindir Trump, seperti dikutip Huffpost.

Joe Biden, mantan wakil presiden yang mendampingi Presiden Barack Obama selama dua periode, kini menjadi satu-satunya kandidat kuat capres dari Partai Demokrat dan akan menghadapi Presiden Donald Trump yang ingin memperpanjang masa jabatannya empat tahun lagi.

Selain dukungan dari Clinton, Biden telah mengumpulkan dukungan dari Barack Obama, dan bekas pesaing-pesaingnya di Partai Demokrat seperti Senator Bernie Sanders dan Elizabeth Warren.

Saat menyampaikan dukungannya, Clinton menekankan keputusan itu berdasarkan kedekatan pribadi, sebagai teman dan kolega lama Biden. “Kami memiliki banyak kesamaan nilai,” kata Clinton.

1 KOMENTAR

  1. Jangan gulang guling dulu bu, mari bersama kita berperang memusnahkan si covid ini, setelah berhasil. Silahkan mau guling guling, asal sesuai konstitusi #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini