Usai Meledakan Diri, Pengebom Pos Pantau Sukoharjo Masih Hidup

Baca Juga

MINEWS, SUKOHARJO – Bulan suci Ramadan tahun ini dikotori aksi terorisme di Sukoharjo. Seseorang diduga sengaja meledakkan diri di Pos Pantau Polres Sukoharjo di Kecamatan Kartasura pada Senin 3 Juni 2019.

Beruntung, pelaku masih hidup dan terluka. Menurut warga sekitar, Sumadi, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. “Tadi ada suara ledakan, saya pikir suara ban meletus, ternyata di lokasi ada seseorang tergeletak,” kata Sumadi yang berada di utara pos polisi tersebut.

Menurutnya, seseorang yang belum diketahui identitasnya itu dalam keadaan kejang-kejang. “Orangnya masih hidup. Tadi masih ada asapnya juga. Tapi tidak tahu apa itu,” ujarnya.

Polisi pun kemudian membawa korban tersebut ke RS PKU Muhammadiyah Kartasura yang berada di dekat lokasi kejadian. Sementara kepolisian belum memberikan keterangan mengenai kejadian ini.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini