Usai Libur, Kondisi Pemain Timnas U-19 Tak Kendor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mendapatkan libur empat hari, Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar latihan. Kondisi fisik para pemain tak kendor meski libur empat hari.

Pemusatan latihan (TC) yang dimulai sejak 23 Juli ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang selalu mendukung penuh program tim nasional Indonesia.

“Kami puas dengan kondisi pemain saat ini setelah menjalani libur latihan. Para pemain memanfaaatkan dengan baik waktu latihan,” ujar pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu 23 Agustus 2020.

Pada sesi latihan timnas U-19 Indonesia terdapat satu pemain yang menjalani latihan terpisah. Satu pemain tersebut merupakan bek asal Persebaya Surabaya, Rizky Ridho.

Shin Tae-yong mengatakan, kondisi Rizky Ridho tidak terlalu bugar sehingga harus latihan secara terpisah.

“Jadi Rizky Ridho kondisi kurang baik, mungkin besok atau lusa akan mulai ikut latihan dengan normal,” katanya.

Setelah menjalani TC di Jakarta, timnas U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada akhir Agustus ini. Saat TC di Kroasia, timnas U-19 bakal mengikuti turnamen yang berlangsung di negara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini