Usai Kalah Lawan Kroasia, Timnas U-19 Latihan Ringan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan ringan usai pertandingan melawan Kroasia. Selanjutnya, Garuda Muda akan menghadapi Arab Saudi, Jumat 11 September 2020.

Pelatih Shin Tae-yong memberikan menu latihan recovery kepada pemain yang tampil melawan Kroasia. Sementara itu, pemain lain dapat menu latihan biasa.

Pada latihan ini sebanyak 27 pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat dan antusias.

“Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa,” lanjut pelatih asal Korea Selatan.

Timnas U-19 sudah melakoni dua pertandingan di ajang International U-19 Friendly Torunament. Di laga pertama, Witan Sulaeman dkk. kalah 0-3 dari Bulgaria dan tumbang 1-7 menghadapi Kroasia.

Setelah melawan Arab Saudi, Timnas U-19 masih akan melakoni beberapa laga uji coba melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta klub Dinamo Zagreb.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

85 Anggota PPK Sleman Resmi Dilantik, Diharap Ikut Wujudkan Pilkada Sehat

Mata Indonesia, Sleman – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sleman telah resmi dilantik pada Sabtu (18/5). Pelantikan anggota PPK dilakukan sebagai bentuk persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman tahun 2024. Bupati Kustini Sri Purnomo hadir memberikan arahan pada acara yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini