Usai Bantai MU, Mourinho Beri Dukungan untuk Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho bersimpati pada Ole Gunnar Solskjaer. Menurut dia, MU mengalami banyak perubahan di bawah asuhan Solskjaer.

Selain CEO MU, Ed Woodward, Solskjaer juga banyak mendapat krtikan setelah Setan Merah dibantai Spurs dengan skor 1-7, Minggu 4 Oktober di Old Trafford.

Bahkan, muncul nama-nama calon pengganti Solskjaer sebagai pelatih MU, seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri.

Meski demikian, Mourinho yakin para pemain masih mendukung Solskjaer. Pelatih asal Portugal itu juga turut bersimpati kepada Solskjaer.

“Saya bersimpati pada Solskjaer karena hasil pertandingan itu. Saya tak ingat pernah kalah kebobolan enam gol, tapi saya pernah kalah kebobolan lima dan empat gol. Saya tahu rasanya menyakitkan,” kata Mourinho, dikutip dari Metro, Selasa 6 Oktober 2020.

“Tentu saja saya ingin menang dan tentu saja saya ingin menang dengan mencetak tujuh gol, bukan hanya enam gol, jangan salah sangka. Tapi tentu saja saya bersimpati kepadanya,” ujarnya.

“Tapi ketika saya melihat tim (MU), ada sebuah evolusi. Bukannya tak ada perkembangan dalam tim ketika dilatih Solskjaer. Tim mengalami peningkatan, mereka punya banyak pemain bagus, dan mendatangkan banyak pemain muda berbakat,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini