Upaya Damai Fans Persib dan Arema

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Panitia Penyelenggara Arema FC memfasilitasi pertemuan antara fans Persib, Viking dan Bobotohg dengan perwakilan Arema. Ini menjadi pintu damai yang disambut positif kedua tim.

Panpel Arema FC memberikan kuota 2.000 lembar tiket untuk fans Persib saat menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 11 September 2022.

“Koordinasi memang terus dilakukan. Pagi ini perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa (kantor Arema FC),” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Koordinasi dilakukan untuk menjamin keamanan pendukung Persib saat berkunjung ke Stadion Kanjuruhan. Sebab, selama ini hubungan antara Aremania dan pendukung Persib dikenal kurang harmonis.

“Selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya,” ujarnya.

“Secara prinsip, melalui rapat tadi malam. Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini