Ungkapan Kekesalan Mbappe Usai PSG Dibantai Lille

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Rasa kesal tak bisa disembunyikan striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe saat timnya dibantai Lille dengan skor parah, 1-5, Senin 15 April 2019 WIB.

Bahkan, Mbappe mengatakan PSG bermain layaknya tim pemula yang belum punya pengalaman. Ia menyebut PSG tak bermain seperti biasanya, dan masalah tersebut harus segera dikoreksi.

“Kami bisa kalah, tapi tidak bisa kalah seperti ini, kebobolan lima gol,” ujar Mbappe, dikutip dari BT Sport.

Ia pun berharap kekalahan ini menjadi pelajaran bagi timnya. Padahal, PSG dikenal sebagai tim bertabur bintang, dibanding dengan Lille.

PSG dipermalukan oleh Lille dengan skor 1-5, kala bertandang ke Stadion Pierre-Mauroy dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Sempat menahan imbang di babak pertama, Lille lalu melanjutkan permainan dengan pesta pora gol.

Tak hanya kebobolan besar, PSG juga terpaksa harus mengistirahatkan dua pemainnya yang cedera saat melawan Lille, ditambah dengan satu kartu merah.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini