Undian Play-Off Liga Europa: Barcelona vs Napoli, Porto Hadapi Lazio

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – UEFA juga menggelar undian babak play-off Liga Europa. Hasilnya, Barcelona akan berhadapan dengan wakil Italia, Napoli.

Setelah melakukan undian babak 16 besar Liga Champions, UEFA langsung mengundi babak play-off Liga Europa, Senin 13 Desember 2021 di markasnya di Nyon, Swiss.

Ada format baru diterapkan UEFA di Liga Europa musim ini. Tim-tim runner-up babak penyisihan grup akan berjumpa dengan tim ‘gusuran’ dari Liga Champions yang finis di posisi tiga.

Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan tim yang keluar sebagai juara grup Liga Europa. Barcelona, yang kalah bersaing dengan Bayern Muenchen dan Benfica, langsung berjumpa tim berat, Napoli.

Dortmund akan menghadapi Glasgow Rangers. Kemudian ada FC Porto melawan Lazio. Leg pertama digelar pada 17 Februari dan leg kedua pada 24 Februari 2022. Tim peringkat tiga Liga Champions bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama.

Hasil undian Play-off Fase Gugur Liga Europa

Sevilla vs Dinamo Zagreb
Atalanta vs Olimpiacos
RB Leipzig vs Real Sociedad
Barcelona vs Napoli
Zenit vs Real Betis
Borussia Dortmund vs Rangers FC
Sherrif vs Braga
FC Porto vs Lazio

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini