Ulang Tahun, Tagar #50TahunErickThohir Jadi Trending

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, usia Menteri BUMN Erick Thohir tepat 50 tahun. Tagar #50TahunErickThohir pun bergema di kolom trending.

Pada umumnya netizen memuji sepak terjang Erick di BUMN. Erick disebut menteri paling keren di Kabinet Indonesia Maju. Sehingga pemilik akun @OmYangBaikHati memberikan give away berupa uang Rp 50 ribu.

“Om mau bagi saldo untuk 2 org nilainya 50k per orang dalam rangka Ultah menteri paling keren yg bikin om ngefans (ga ada hub-nya sama om sih cm ngarep siapa tau rejekinya bisa mirip2) Syarat : • RT & Tag 2 temen Kamu • Reply ucapan ultah + #50TahunErickThohir.” ujar @OmYangBaikHati, Sabtu 30 Mei 2020.

Tampak juga banyak perusahaan BUMN yang membuat tweet untuk mengucapkan ulang tahun bagi Erick seperti dilakukan Antam, Bank BRI, PTPN IV, Sarinah dan masih banyak lagi.

Erick lahir di Jakarta 30 Mei 1970. Sebelum menjadi menteri, Erick merupakan seorang pengusaha dan pendiri Mahaka Group.

Itu adalah perusahaan induk dari perusahaan yang memiliki fokus pada bisnis media dan entertainment. Berbagai unit usaha Mahaka seperti di bidang penyiaran (broadcast), yakni Gen FM & Jak FM, dan stasiun televisi Jak TV.

Selain itu, memiliki usaha media luar ruang (out of home) Mahaka Advertising, penerbitan (publishing) Harian Republika, Golf Digest, pemesanan dan penjualan tiket digital Rajakarcis.com serta berbagai perusahaan lainnya di bisnis olahraga dan hiburan.

Dia pernah mengakuisisi klub sepak bola Italia yang berlaga di seri A yakni F.C. Internazionale Milano (Inter Milano) pada November 2013.

Erick juga memiliki klub sepak bola Amerika, D.C. United dan juga pernah sebagai pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini