Turnamen Sepak Bola Antar Wartawan, Ridwan Kamil Yakin Jawa Barat Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Ridwan Kamil yakin tim PWI Jawa Barat menjadi juara di turnamen sepak bola antar wartawan se-Indonesia yang digelar di Solo, 12-19.

Turnamen ini digelar sebagai bagian dari Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada 9 Februari kemarin. Ridwan Kamil melepas kontingen tim PWI Jawa Barat, Jumat 11 Februari 2022 di Stasiun Bandung.

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim wartawan. Skuat PWI Jabar terdiri dari 20 orang jurnalis dan 5 pengurus. Ridwan Kamil optimisitis PWI Jabar dapat meraih hasil maksimal dengan membawa trofi ke Tanah Para Juara.

“Tentu optimistis karena kita datang dari masyarakat yang senang olahraga, dan sudah terakui di PON Papua tahun lalu kita juara,” katanya.

“Tugas kita tentunya bertanding semaksimal mungkin, menang kalah urusan belakangan, tapi daya juang spiritnya harus terus diperlihatkan, itulah khas Jabar,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil berpesan kepada para pemain untuk tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan selama berada di Solo.

“Omicron menularnya sangat cepat, tapi sembuhnya juga relatif cepat rata-rata tiga sampai empat hari. Meski begitu kita jangan abai, prokes supaya tetap diperhatikan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini