Turnamen Bulutangkis Wartawan, Sarana Refreshing dan Silaturahmi

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Bertempat di GOR Finarsih Jaya Raya Satria, Jetis Moyudan Sleman, puluhan wartawan se-DIY berkumpul. Mereka mengikuti ajang Turnamen Bulutangkis Antar Wartawan se-DIY yang digelar oleh Seksi Wartawan Olahraga, Persatuan Wartawan Indonesia, Sleman (SIWO PWI Sleman), Sabtu 16 September 2023.

Ketua Panitia, Hasto Sutadi mengatakan turnamen ini diikuti oleh 64 atlet (32 ganda) putra dan 12 atlet (6 ganda) putri. Semuanya adalah jurnalis di DIY.

“Tujuan utama dari turnamen ini adalah menjalin silaturahmi dan keakraban antar wartawan. Serta menumbuhkan semangat untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),” ujar Hasto saat pembukaan turnamen.

Sementara itu Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sleman, Gatot Wijaya mengatakan turnamen bulutangkis antar wartawan se-DIY ini akan memotivasi dan membuat prestasi bulutangkis lebih baik. “Sehingga bisa sukses di Porwada dan Porwanas. Semoga berlangsung baik dan sportif,” kata Gatot.

Sedangkan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menegaskan bahwa turnamen bulutangkis antar wartawan ini dijadikan sarana untuk refreshing. “Intinya bukan menang kalah. Tapi gojek. Yang penting antar wartawan guyub dan silaturahmi. Sebagai mitra kerja Pemkab dan menjadi bagian untuk menginfokan pembangunan di Sleman,” ujar Danang.

Wabup Sleman membuka turnamen dengan melakukan serve simbolis. Diikuti dengan dimulainya turnamen yang berlangsung selama sehari tersebut. *

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini