Tinjau Persiapan WSBK, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Sirkuit Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Sirkuit Mandalika, Minggu 7 November 2021.

Dalam kunjungan ini, Panglima TNI dan Kapolri beserta jajaran didampingi oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah beserta jajaran forkopimda NTB, diterima oleh Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo dan Direktur Utama Mandalika Grandprix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah.

Kunjungan ini untuk memastikan kesiapan pelaksanaan protokol kesehatan dan meninjau progres pembangunan Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Capaian vaksinasi pertama di Kabupaten Lombok Tengah 80% dan sebanyak 50,5% masyarakat telah melakukan vaksinasi kedua. Karenanya kami mengingatkan agar protkes tetap harus dilaksanakan dan dijaga, mengingat saat ini tren kita sudah membaik dan angka positivity rate sudah menurun, dan agar tidak terjadi seperti beberapa negara yang saat ini disibukkan dengan gelombang ketiga,” ujar Hadi Tjahjanto.

“Kami sudah berkoordinasi dengan ketat terkait protkes dan aplikasi PeduliLindungi yang harus benar-benar harus dilaksanakan dengan baik. Kita optimis bahwa event balap motor yang akan diselenggarakan di kawasan The Mandalika akan berjalan dengan sukses dengan terus mengingatkan protkes seperti kegiatan event olahrga sebelumnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini