Timnas U-19 Raih Kemenangan Pertama, Begini Pesan Ketum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan pertama dalam laga uji coba di Korea Selatan. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta para pemain terus fokus dan disiplin.

Timnas U-19 meraih kemenangan 2-1 atas Daegu University, Minggu 27 Maret 2022. Dua gol skuat Garuda Nusantara dilesakkan Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh.

Sebelumnya, timnas U-19 menelan dua kekalahan lawan Yeungnam University (1-5) dan timnas Korea Selatan U-19 (0-7). Seusai laga, Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia.

Dia menyebut kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk terus bekerja keras selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

“Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih. Selanjutnya tim U-19 kembali melawan Korea Selatan U-19, semoga mendapat hasil yang lebih baik dari uji coba perdana kemarin,” ujarnya.

Setelah ini, timnas U-19 akan berhadapan lagi dengan timnas Korea Selatan U-19. Laga uji coba dan pemusatan latihan di Korea Selatan merupakan bagian dari persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini