Timnas U-19 Hadapi Bosnia, Ini yang Dipersiapkan Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga uji coba lagi, Selasa 20 Oktober 2020 melawan Bosnia-Herzegovina. Shin Tae-yong fokus mematangkan skema permainan tim.

Pertandingan ini menjadi uji coba keempat David Maulana dkk. di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Pada 25 September 2020 lalu, kedua tim sudah bertemu pada laga uji coba. Saat itu Garuda Muda kalah 0-1 dari Bosnia Herzegovina.

“Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi klub.

“Bosnia Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, gelandang timnas U-19, Beckham Putra Nugraha mengatakan, dia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba melawan Bosnia yang pernah dihadapi sebelumnya.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina. Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka,” ungkap Beckham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini