Timnas Indonesia Pecundangi Singapura, Ridwan Kamil Traktir Makan Warga Aceh

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDA ACEH – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mentraktir warga Aceh setelah timnas Indonesia mengalahkan Singapura dan melaju ke final Piala AFF 2020.

Ridwan Kamil menyaksikan laga Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Singapura bersama warga Banda Aceh di sebuah rumah makan di Jalan Panglima Nyak Makam.

Kebetulan, pria yang akrab disapa Kang Emil sedang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh selama tiga hari. Dia mengaku tegang menyaksikan pertandingan hingga dua kali babak tambahan dimana Skuat Garuda secara dramatis memastikan tiket final setelah mengandaskan Singapura 4-2.

Usai pertandingan yang diwarnai tiga kartu merah, sebagai ekspresi kebahagiaan, Kang Emil mentraktir semua pesanan makan warga yang ikut nobar bersamanya.

“Karena pertandingannya seru dan kitanya menang, sport jantung. Buat merayakan kemenangan semuanya saya traktir makan,” ujarnya.

Kang Emil mengaku deg-degan saat Singapura mendapat penalti di penghujung laga babak kedua. Beruntung, kiper Nadeo Argawinata bisa menepis tendangan Faris Ramli.

“Kalau tadi penaltinya masuk kita selesai, ternyata nasib masih berpihak ke kita. Intinya fighting spirit Timnas Garuda luar biasa,” katanya.

Di final, Indonesia akan menghadapi Thailand pada 29 Desember dan 1 Januari 2022 di National Stadium. Tim Negeri Gajah Putih ke final usai mengalahkan Vietnam dengan agregat 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini