Tim Diliburkan, Empat Pemain Asing Persib Mudik

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meliburkan tim dari semua kegiatan hingga Januari 2021. Kesempatan ini digunakan empat pemain asing pulang ke negaranya.

Empat pemain asing Persib yang memutuskan pulang kampung adalah, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion balik ke Belanda, Wander Luiz ke Brasil, dan Omid Nazari ke Filipina.

Berdasarkan hasil rapat exco, PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 akan dilanjutkan pada Februari 2022, tapi belum ditentukan waktu pastinya.

Nazari, yang mudik tak terlalu jauh ke Filipina, berharap mendapat kabar kepastian dilanjutkannya kompetisi Liga 1 selama berada di kampung halaman.

“Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya itulah rencana saya. Saya akan berada di sana sambil menunggu ada kabar terbaru dari klub,” ujar Nazari, dikutip dari Simamaung, Selasa 10 November 2020.

“Semuanya tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu. Jadi kapan pun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu,” katanya.

Nazari datang ke Persib pada pertengahan musim 2019 lalu bersama Nick Kuipers. Nazari menjadi sosok penting di lini tengah Maung Bandung dan idola baru fans. Sebagai pemain profesional, Nazari akan tetap berlatih meski tim diliburkan.

“Ya tentunya kami harus berlatih mandiri, kami akan mendapat program dari pelatih  selama libur ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini